Friday 19 December 2014

Mustika Bertuah Dan Produk




Mustika Bertuah Dan Produk






Kapsul Ruqyah adalah kapsul yang telah diritualkan secara kusus. Kapsul ini menatural kan energi negetif kepada energi positif. Ia nya diritualkan dengan karomah kalimah-kalimah Allah. Kesempurnaan kapsul ini cukup nyata dari tanpa ragu-ragu dari mukjizat kalimah - kalimah Allah. Bisa terbukti di alam nyata.






kapsul Aura
Kapsul Aura adalah kapsul yang telah diritualkan secara kusus. Kapsul ini telah di rancang dan di riadhoi secara kusus serta doa-doa. Kapsul ini secara lansung bisa membuka dan mengoptimalkan aura positif dalam tubuh agar lebih terang bercahaya disukai semua orang yang memandangnya.






Mustika Mirah Siem untuk menarik simpati semua orang yang memandang, kemudahan dalam mendapatkan rizki, hoki keberuntungan, kewibawaan, disegani semua orang memandang, memancarkan aura pengasihan, meningkatkan kinerja otak.




http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/mustika-kecubung-ungu.html 

Mustika Kecubung Ungu adalah mustika rohani, ia membawa ketenangan di saat duka dan stres, dan merupakan bantuan yang baik untuk meditasi





http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/mustika-manik-ringin.html 

Mustika Manik Ringin
Manfaat/ fungsi: keberuntungan., menolak keracunan atau infeksi, mengusir hawa negative atau ilmu hitam, meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan rumah tangga, menghindarkan permusuhan dan rasa putus asa.






http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/mani-gajah-buluh-perindu.html

tentunya sangat sulit untuk di cari dan Keaslian Barang disini sangat terjamin.Khasiatnya ga perlu diragukan lagi, pasti mantap.Berfungsi untuk pengasihan lawan jenis,aura bercahaya,narik relasi bisnis,dicintai atasan atau bawahan,dicintai semua orang  





http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/kepompong-besi-kuning.html 

kepompong besi kuning ini pusaka langka dan cukup unik.Kepompong besi kuning ini menjadi buruan banyak orang karena tuah yang ada didalamnya.





http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/uang-balik.html

 Untuk menarik rejeki segala arah mata angin .rejeki melimpah .
mahar kesepakatan





http://padepokan-asmak-karomah.blogspot.com/2014/12/tasbih-karomah.html


Merupakan produk unggulan padepokan kami yg sudah di riadhoi dan di asmak berbagai ilmu hikmah adapun fungsinya untuk sarana mendekatkan diri pada allah dan keslametan mutlak,pendamping gaib,gampang dapat ilham,indra ke 6 langsung aktif,meningkatkan daya spiritual tinggi, pengobatan, pengasihan, meningkatkan ilmu yg sudah dipelajari ,dapat digunakan reparasi ilmu yg lebih menfaat, dikawal ribuan kodam untuk segala hajat anda untuk diri pribadi dan menolong orang lain.