Saturday 5 September 2015

Keilmuan Padepokan Asmak Karomah

 


Keilmuan Padepokan Asmak Karomah




Asmak ilahiyah adalah energi yang di peroleh sebagai karomah dari kalamullah atau firman Allah. Energi Asmak Ilahiyah pada dasarnya merupakan doa yang bersifat kusus yang sudah diritualkan dan diriadohi oleh pempinan padepokan secara islami dengan menggunakan doa doa kusus.






Asmak sholawat nurridzat ini adalah ilmu yang langka berkasiat dan cukup instan langung jadi jadi tanpa ritual dan dapat dibuktikan. Shalawat Nuuridzat, cukup terkenal di kalangan pesantren dan spiritualis. Banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan






Dikalangan pecinta keilmuan, ilmu ini tidaklah asing lagi dari para ulama-ulama khos, ilmu ini sebagai dasar dari semua Asma dan hijib, disamping mudah penguasaannya juga tanpa puasa.






Dengan mengikuti penyelarasan program guru asmak karomatul ghaib, anda akan mempunyai daya karomah dan spiritual tingkat tinggi dan anda akan mandiri dan mampu menghimpun suatu kekuatan dan kecerdasan spiritual serta kesaktian yang mengagumkan sehingga mampu mandiri dan dapat menolong sesama.






Hijib Suryani merupakan satu ilmu hikmah yang sangat ampuh dan cukup langka. Kekuatan ilmu ini berbeza dengan ilmu lain yang penggunanya harus dengan olah nafas (tahan nafas) dan lain-lain. Tapi ilmu ini penggunaannya cukup dengan bacaan saja.






Asmak Mahkota Raja Merupakan gabungan ilmu-ilmu kesaktian,
pengasihan, penyembuhan tingkat tinggi yang sangat dahsyat cukup langka dan luar biasa. Asmak Mahkota Raja adalah warisan keilmuan dari para ulamak, ahli Hikmah dan pendekar-pendekar sakti di jaman dahulu.



Pasangan Susuk

Pasangan Susuk Aura Nur Muhammad, Susuk bidadari, Sususk Bunga Kantil, Susuk Berlian

Ianya berfungsi untuk Pengasihan, meningkatkan karier, aura yang muncul dari tubuh seseorang itu akan kelihatan lebih bersinar, sesiapa yang memandang akan timbul akan rasa sayang, awet muda DLL.


Pasang Pagar

Pasang Pagar Badan, Pagar Toko, Pabrik, Tempat Usaha, Rumah, Tambak Kolam, DLL

Pagaran ini Berfungsi Sebagai Keselamatan. Dan banyak fungsi lain nya yang bisa di manfaatkan

Sarana Persugihan Islami

Persugihan Islami adalah sebuah sarana untuk masalah perekonomian, rizki semakin melimpah sesuai syariat islam dan tidak bertentangan dengan agama. Juga tidak ada unsur yang melibatkan jin atau syaitan


Lain- Lain Keilmuan 

Banyak lagi keilmuan dan Berbagai Ilmu Hikmah dan Asmak Karomah yang cukup langka dan sesuai di gunakan dia arena dunia sekarang, walaupun keilmuan ini cukup lama tapi punyai keistemewaan nya tersendiri..

Seperti : Keilmuan Hijib Barqi, Ilmu mahabah, Asmaradana, Mahabah Pengasihan